Sekda H TS Arif Fadillah mengukuhkan atau melantik tiga pejabat administrator di  lingkungan Pemprov Kepri, Jumat (6/1) pagi. Pelantikan di Ruang Rupatama Lantai 4 Kantor Gubernur Istana Kota Piring Dompak, itu bertujuan untuk memperlancar sejumlah kegiatan menjelang pengukuhan dan pelantikan pejabat pratama, madya dan administrator lainnya.

Sambil mengucapkan selamat, Arif menekankan pentingnya mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Juga menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Laksanakan dengan detil, hati-hati dan penuh tanggung jawab. Apalagi pekerjaannya terkait masalah keuangan," kata Arif.

Mereka yang dilantik adalah Andri Rizal, sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kepulauan Riau, M Abi Abraham, menjabat Kepala Bidang Perbendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kepulauan Riau dan Fatahurrahman, yang diamanahkan sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Kepri, Husnizar Hood serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Kepri.

Dalam kesempatan itu, Arif kembali menekankan kedisiplinan pegawai perlu perhatian khusus. Karena ini berpengaruh dengan tingkat pelayanan kepada masyarakat.

"Kita telah meresmikan dan menerapkan E-Disiplin. Kedisiplinan pegawai harus lebih ditingkatkan," kata Arif.

Sejalan dengan penerapan disiplin ini, sanksi pun sudah disiapkan. Ada pemotongan pada tunjangan dan uang makan. 

"Pemotongan bersifat progresif untuk pejabat dan staf yang tidak disiplin," tegas Arif.(Edho/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2681003
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
3646
2916
7530
28446
99879
113899
2681003

14.44%
17.48%
11.56%
2.97%
0.83%
52.72%

IP Anda : 54.167.242.107