Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menghadiri pengajian bulanan yang diselenggarakan oleh Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK) Tanjungpinang dan Bintan, Sabtu (11/2) di Masjid Al Ikhlas KM. 3, Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini Gubernur mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dimanapun berada untuk membantu dan mendukung setiap kebijakan yang diambil Pemerintah dalam memajukan Provinsi Kepulauan Riau ini.

 

"Saya ingin mengajak seluruh masyarakat Karimun, terutama yang hadir pada kegiatan ini untuk membantu saya memajukan Provinsi Kepri, jika kebijakan yang saya buat benar, mohon didukung, dan sebaliknya, atau jika saya salah tolong diluruskan," kata Nurdin.

Selain itu, Nurdin juga mengajak seluruh masyarakat Karimun untuk senantiasa memakmurkan masjid. Yakni dimulai dari gerakan subuh berjamaah di masjid. Karena keberkahan suatu daerah itu bisa di dapatkan jika masyarakatnya bisa memakmurkan masjid-masjid yang ada. Pada kesempatan ini Gubernur didampingi juga oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, T.S Arif Fadhilah.

Pada kesempatan yang sama Ketua Ikatan Masyarakat Karimun, Hendi Maulidi mengucapkan terimakasih terhadap dukungan yang di berikan oleh Gubernur Kepulauan Riau, dan berharap kedepannya semakin banyak masyarakat Karimun yang hadir pada pengajian bulanan ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri dan pak Sekda, yang menyempatkan diri untuk hadir pada pengajian bulanan ini. Pengajian ini adalah gagasan dari Gubernur yang bertujuan mempererat tali silaturahim antar warga Karimun yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan. Pengajian ini diisi tausiah oleh ketua MUI Kabupaten Karimun Azhar Hasyim dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Karimun. (Mely/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2455211
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
2913
3385
14595
19859
83107
80894
2455211

14.57%
17.21%
12.03%
2.96%
0.81%
52.41%

IP Anda : 54.80.230.32