GUBERNUR 

KEPULAUAN RIAU

Dr. H. Nurdin Basirun. S.Sos, M.Si

ARSIP

Arsip Berita

    (GPR) Kominfo

Invalid or Broken rss link.

* Sekda Ingin Masyarakat Kompak Membangun Kepri

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah mengatakan salah satu cara menghormati jasa para pahlawan adalah dengan meneruskan perjuangan nya dengan melakukan pembangunan. Baik pembangunan struktur, SDM, ekonomi dan sebagainya. Hal itu disampaikan Arif saat menghadiri Pengajian Bulanan Ke-120 di sejalankan Hari Marwah Kepri Ke-15 tahun 2017, di halaman Gedung Daerah , Tanjungpinang, Senin(15/5).

 

"Pengajian Bulanan yang disejalankan dengan Hari marwah yg pelaksanaannya disejalankan ini mengingatkan kita akan jasa-jasa para perjuangan pembentukan provinsi Kepulauan Riau. Malam ini saya bersa Bapak Huzrin Hood selaku ketua BP3KR hadir disini, tak lain adalah untuk membuktikan rasa syukur terhadap jasa para pejuang yang telah memperjuangkan terbentuknya Kepri," ujar Arif.

Arif melanjutkan, untuk membangun Kepri perlu adanya sinergi dan kolaborasi tim yang terdari dari seluruh unsur masyrarakat dan tanpa membeda-bedakan pangkat dan golongan. Hal ini tak lain adalah demi terwujudnya visi, yakni Terwujudnya Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang Sejahtera, Berakhlak Mulia, Ramah Lingkungan dan Unggul di Bidang Maritim.

"Dengan kebersamaan, kekeluargaan, keimanan dan ketakwaan inshaallah kegiatan pembangunan dengan SDM dari anak-anak kita bisa meningkat. Baik disektor perekonomian, pendidikan,kesehatan dan sebagainya di kepri kedepan," kata Sekda.

Dikesempatan yang sama Ketua BP3KR Huzrin Hood dalam sambutannya mengatakan bahwa hal ini adalah yang pertama dilakukan, bahwa ada tausiyah di malam puncah peringatan Hari Marwah. Hari marwah merupakan semangat dari orang-orang Kepulauan Riau. oleh sebab itu, Huzrin memohon kepada Gubernur dan Sekda agar acara tidak hanya sampai disini saja. Melainkan harus selalu ditindak lanjuti. (Edo/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2978207
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
3636
4940
10448
59694
138837
145138
2978207

13.60%
17.22%
10.89%
2.84%
0.83%
54.62%

IP Anda : 54.81.71.31