Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan untuk berbuat baik. Akan merugi apabila tidak bisa saling mengingatkan dan saling menasehati untuk kebaikan.

"Harus berlomba lomba untuk berbuat kebaikan dan saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan," kata Nurdin saat Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur Perum Green Laguna Kec. Sagulung Kota Batam, Selasa (13/6) malam.

 

Masjid yang dikunjungi Nurdin ini masih belum selesai. Hanya separuh dinding yang cat warna hijau. Hanya tersedia enam shaf. Tiang-tiang untuk menyangga atap seng dari kayu bulat.

Sementara, masjid baru yang permanen sedang dalam proses pembangunan dengan tiang tiang yang sudah dicor dan beberapa galian lubang untuk mendukung pekerjaan pembangunan.

Walaupun masjid masih belum selesai Gubernur berpesan agar seluruh jamaah Masjid Baitul Makmur untuk tetap memakmurkannya. Gubernur yakin masjid ini akan segera selesai.

Dalam kesempatan itu Nurdin juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid. Selain masjid, di perumahan ini juga dibangun TPQ. Menurut Nurdin, hal ini merupakan suatu kewajiban untuk mempersiapkan generasi penerus dengan nilai agama yang kuat.

"Agama adalah penyeimbang dalam kehidupan kita dan menjadi benteng dalam menjauhkan diri dari sifat tercela," kata Nurdin.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Kadis Pendapatan Daerah Isdianto, Kadis Kominfo Guntur Sakti, Kaban Penanggulangan Bencana Daerah Muramis, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Staf Khusus Gubernur Kepri Saidul Khudri dan Bali Dalo, Ketua Masjid Baitul Makmur Jamiludin.(Ade/RA/Humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2785539
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
1286
3959
18397
26669
91307
113108
2785539

14.16%
17.43%
11.31%
2.93%
0.84%
53.33%

IP Anda : 54.166.157.192