Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk menjadikan kehadirannya di masjid-masjid sebagai kebutuhan. Rasa cinta untuk terus hadir di masjid-masjid harus terus ditunaikan.

"Memakmurkan masjid-masjid harus dijadikan kepentingan kita bersama," ajak Nurdin dalam rangkaian Safari Ramadhannya di Masjid Sultan, Daik Kabupaten Lingga, Jumat (16/6) malam.

Gubernur Kepri dan rombongan melaksanakan buka bersama masyarakat di Masjid Sultan ini. Setelah berbuka, Nurdin juga menunaikan sholat Isya dan Taraweh di masjid ini.

Tampak hadir pada rangkaian kegiatan itu Wakil Bupati Lingga M Nizar, Ketua DPRD Lingga, Kapolres Lingga. Ada juga Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim dan Ketua Baznas Kepri Mustamim Husein.

Dari OPD Kepri, tampak hadir Kadis PU Abu Bakar, Kadis ESDM Amjon, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Perdagangan Burhanuddin, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ahmad Izhar, Kepala Badan Kesbangpol Syafri Salisman, Kepala BKPSDM Firdaus, Karo Pemerintahan Haryono, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan serta Karo Perekonomian Heri Andrianto.

Kebutuhan umat untuk hadir terus di masjid juga dalam rangka meraih kejayaan. Menurut Nurdin, tiap azan berkumandang, di situ selalu diserukan ajakan untuk meraih kemenangan dan kejayaan. 

"Kadang dah dipanggil tetap diabaikan. Seperti menolak tuah," kata Nurdin. 

Menurut Nurdin, kehadiran di masjid-masjid, juga dapat mempererat silaturahmi dan terus menjaga habluminannas juga bersama jamaah yang lain. Mental terevolusi menjadi semakin baik. (Fir/sidik/Humas).

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2662981
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
3116
4887
17954
23169
81857
113899
2662981

14.43%
17.52%
11.62%
2.97%
0.83%
52.63%

IP Anda : 54.158.253.14