Gubernur H Nurdin Basirun menyebutkan silaturahmi antar masyarakat Kepri harus terus dieratkan. Silaturahmi yang baik, akan membawa negeri ini semakin nyaman dan rukun.

"Karena itu, peluang-peluang silaturahmi harus diambil. Apalagi terus bersilaturahmi dengan masyarakat," kata Nurdin di Surau Al Jihat, Daik Lingga, Sabtu (17/6).

Nurdin dan rombongan melaksanakan Safari Subuh di Surau Al Jihad, Daik, juga untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat. Ada Wakil Bupati Lingga M Nizar pada kesempatan tersebut.

Gubernur didampingi sejumlah OPD, antara lain Kadis PU Abu Bakar, Kadis ESDM Amjon, Kadis Pariwisata Buralimar, Kadis Perdagangan Burhanuddin, Kadis Kelautan dan Perikanan Edy Sofyan, Kadis Perhubungan Jamhur Ismail, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Ahmad Izhar, Kepala Badan Kesbangpol Syafri Salisman, Kepala BKPSDM Firdaus, Karo Ekonomi Heri Andrianto, Karo Kesra Tarmidi, Karo Humas Protokol dan Penghubung Nilwan.

Kepada para kepala OPD, Gubernur menyampaikan agar peluang silaturahmi dengan masyarakat harus diambil. Misalnya, Dinas Perdagangan, selesai Subuh turun ke pasar-pasar. Dinas PU sendiri dalam tiap kesempatan ikut rangkaian kunjungan Gubernur selalu memantau apa kebutuhan yang diperlukan masyarakat.

Usai menunaikan Sholat Subuh di Surau Al Jihad, Nurdin keliling Daik memantau sejumlah objek pariwisata. Nurdin juga berkunjung ke pasar Rampai Rakyat memantau harga sembako.

Seperti biasa, Nurdin membelanjakan lauk, sayur dan lainnya untuk ibu-ibu rumah tangga yang sedang berbelanja di pasar. (sidik/firdaus/Humas).

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2662996
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
3131
4887
17969
23169
81872
113899
2662996

14.43%
17.52%
11.62%
2.97%
0.83%
52.63%

IP Anda : 54.158.253.14