* Ulang Tahun Nurdin ke-60

Gubernur H Nurdin Basirun menyebutkan sebagai manusia, dirinya mempunyai banyak kelemahan. Bantuan semua elemen masyarakat sangat penting dalam semangat menjadikan Kepulauan Riau semakin baik.

"Dengan kebersamaan semua pekerjaan berat menjadi ringan, dan semua kesusahan menjadi mudah," kata Nurdin, saat menyampaikan sambutan pada peringatan ulang tahunnya ke-60 yang diselenggarakan secara sederhana namun penuh makna di Ruang Kerja Gubernur,  Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (7/7).

Gubernur mengapresiasi atas apa yang telah disiapkan tanpa sepengetahuan nya ini. Namun ia ingin agar hari kelahiran sebaiknya tidak perlu terlalu berlebihan dalam merayakannya. Karena semakin bertambahnya umur maka usia yang dimiliki akan semakin berkurang.

"Karna hal tersebut takdir setiap manusia yang tidak bisa kita ketahui dan hanya ketetapan Allah SWT. Tentu kita bersyukur masih diberi kesempatan untuk dapat menikmati kehidupan namun kita juga harus terus memperbaiki diri agar dapat bekal yang cukup kedepan," pesan Nurdin.

Diperayaan hari lahirnya ini yang juga dihadiri oleh sejumlah kepala OPD, Nurdin minta untuk tetap menjaga kebersamaan karna kebersamaan tersebut, kata Nurdin, merupakan kunci berhasilnya sebuah pembangunan.

"Secara pribadi saya tidak menempatkan status sosial di depan apapun, jika memang mendapat amanah maka harus diselesaikan dengan penuh tanggungjawab karna atribut yang ada saat ini hanya bersifat sementara. Maka kelemahan yang  saya miliki saat ini lah bapak-bapak Kepala OPD yang memiliki kemampuan untuk melengkapinya, tentu untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kepri butuh kerjasama dan kebersamaan di antara kita," lanjut Nurdin.

Nurdin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, rekan-rekan OPD, staf, dan media yang datang saat itu. Nurdin merasa perayaan ini sangat istimewa karena sebelumnya dirinya tidak pernah merayakan ultah seperti ini. 

"Puji syukur kepada Allah karena panjang kan umur saya. Pada kesempatan yang bahagia ini, dalam kehidupan 60 tahun ini tidak pernah melakukan yang istimewa seperti ini. Saya merasa sangat merasa dibuat istimewa oleh kawan kawan," kata Gubernur Nurdin.

Nurdin mengatakan pentingnya  bagi semua umat selalu mengingat bahwa kematian yang pasti akan datang menjemput. Dengan selalu mengingat kematian maka semuanya akan selalu termotivasi melakukan yang terbaik di sisa umur yang diberikan oleh Allah SWT. 

Sekretaris Daerah H. TS. Arif Fadillah dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun sembari berdoa agar Gubernur selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk dapat menjalankan tugas membangun Provinsi Kepulauan Riau.

"Kedekatan, kebersamaan dan kekeluargaan yang selalu bapak cetuskan juga konektivitas hati menjadi acuan kami dalam bekerja membantu mewujudkan visi dan misi bapak dalam membangun Kepri ini, semoga dengan bertambahnya umur maka bertambah pula pertumbuhan-pertumbuhan di Kepri, kami selalu siap sedia membantu apapun kebutuhan bapak dalam mewujudkan hal tersebut," ujar Arif.

Syukuran dan doa bersama sendiri dipimpin oleh Ketua MUI Kepulauan Riau Azhar Hasyim, setelah memanjatkan doa selanjutnya Gubernur Nurdin berkesempatan untuk memotong tumpeng dan kue dilanjutkan dengan makan bersama.

Hj Noor Lizah pada kesempatan tersebut memberikan sebuah hadiah istimewa. Hadiah dari istri tercinta Nurdin itu berupa kolase foto-foto itam putih yang dibingkai rapi. Setelah diserahkan, secara bersamaan Nurdin dan Noor Lizah membuka sampul foto tersebut.(aldo/hamzah)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2814085
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
6008
5471
17160
29783
119853
113108
2814085

14.08%
17.39%
11.25%
2.91%
0.83%
53.54%

IP Anda : 54.161.96.239