*Pengukuhan dan Halal Bihalal Serdadu Melayu 757

Gubernur H Nurdin Basirun menghadiri pengukuhan wadah resmi fans 757 Kepri Jaya FC, Sedadu Melayu 757 (Serma). Peresmian wadah suporter ini juga dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal di Batam Center, Sabtu (8/7) malam.

Nurdin tampak antusias dengan kehadiran Serma. Apalagi wadah ini menunjukkan keragaman orangnya.

"Serdadu Melayu mencerminkan Bhineka Tunggal Ika", ujar Nurdin.

Karena anggotanya berasal dari berbagai daerah, yang sudah menetap di Kepri dan mencintai Kepri. 

Nurdin menyebutkan, sepakbola tidak hanya tentang kekuatan dan skill. Terkadang keberuntungan menentukan hasil. Karena itu Nurdin meminta masyarakat Kepri, khususnya Serma dapat sedikit lebih bersabar. Karena 757 Kepri Jaya FC sedang dalam masa perkembangan ke arah yang lebih baik. 

"Terimakasih untuk kesabaran dan supportnya," ujar Nurdin. 

Nurdin sangat senang jika Serma berkembang dan maju. Karena karena akan ada peluang-peluang ekonomi kreatif yang akan tumbuh. Salah satu nya marchendise supporter. Suatu saat akan sangat dicari, seperti klub-klub yang sudah berkembang. 

Panglima Serma Novianto Okta menuturkan, Serdadu Melayu setelah dikukuhkan, akan didaftarkan secara resmi pada PSSI sebagai wadah resmi fans 757 Kepri Jaya FC. 

"Serdadu Melayu memiliki anggota resmi 650, akan di batasi hingga 757 anggota, selebihnya akan menjadi simpatisan Serdadu Melayu," tutur Okta. 

Anggota Serdadu Melayu dari berbagai kalangan dan memiliki berbagai latar  belakang suporter. Ada fans Persib Bandung, Viking Batam Aremania, Bonek Persebaya dan lain sebagainya. Pada kesempatan itu Okta mengharapkan manajemen dapat lebih terbuka pada fans / suporter. 

"Karena sepak bola tanpa suporter akan hampa," ujar Okta.

Manajemen tim dapat berganti, tapi suporter tetap setia, dan kata Okta, tidak akan lari pada lain hati.

"Jangan tinggalkan kami, karena kami tidak akan meninggalkan tim dalam suka dan duka", tutup Okta.

Endang Dewi Sucowati, selaku dewan pembina Serma berterimakasih pada Panglima Serma beserta anggotanya yg besar sudah mencintai 757 Kepri Jaya FC.  Dia juga Berterimakasih meskipun berasal dari berbagai latar belakang dan daerah tetapi mencintai Tanah Melayu. Dia berharap kedepannya manajemen tim dapat mempererat silaturahmi demgan Serma, dengan membawa pemain dan pelatih jika memungkinkan. 

Dalam kesempatan itu turut serta Kadispora Kepri, Camat Bengkong, Kapolsek Bengkong, Manajemen tim 757 Kepri Jaya FC, Dewan Pembina Serma Endang Dewi Suciwati.(rudi/humas)

PPID

Pedoman Pelayanan Informasi & Dokumentasi

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

TRANSPARANSI

Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

    BUKU TAMU

  LINK KABUPATEN KOTA

    PENGUNJUNG 

2814074
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Seluruhnya
5997
5471
17149
29783
119842
113108
2814074

14.08%
17.39%
11.25%
2.91%
0.83%
53.54%

IP Anda : 54.161.96.239