Cari Berita

 

Pada kesempatan ini sekaligus disejalankan dengan Pelantikan ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudy masa jabatan 2016-2021 oleh ketua TP PKK Kepri Hj. Aisyah Sani. Marlin Agustina Rudy menggantikan ketua lama yang dijabat oleh Mardiana Ahmad Dahlan. 

Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani dalam sambutannya mengajak para pejabat serta pegawai untuk terus melakukan instropeksi diri. Tujuannya agar tidak hanyut dengan kelebihan yang dimiliki, namun justru terus memperbaiki diri dari setiap kekurangan yang ada. 

Selain itu Gubernur juga menegaskan jika kemenangan seseorang bukan diukur dari berhasil mengalahkan orang lain. Melainkan sejauh mana seseorang berhasil mengalahkan diri sendiri. "Itulah yang saya maksud instropeksi. Terus terang selama 50 tahun saya mengabdi di Pemerintahan, hal itulah yang selalu saya lakukan. Teruslah bercermin untuk instropeksi agar kita bisa mendeteksi setiap kekurangan yang ada didiri kita. Sehingga bisa terus menggali potensi dan meminimalisir kekurangan," kata Gubernur. 

Untuk Kota Batam, Gubernur juga mengingatkan Walikota dan Wakilnya yang baru dilantik untuk bekerja lebih ekstra, mengingat di Batam saat ini sedang menghadapi berbagai persoalan. Salah satunya masalah ruli, kampung tua, pendatang yang tak terbendung dan permasalahan tanah. 

"Saya yakin, pak Rudi dan Pak Amsakar akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik. Dan saya ingatkan juga bahwa para srikandi dari pak Rudi dan pak Amsakar juga sangat dibutuhkan perannya dalam memberikan semangat para istrinya. Karena setiap kesuksesan yang diraih suami tentu ada peran besar istri didalamnya," kata Sani. 

Diakhir sambutannya, Sani juga berterimakasih kepada mantan Walikota Batam Ahmad Dahlan yang telah menjalankan amanah selama ini denga baik. (Bs/Humas)