Cari Berita

 

"Presiden RI pada saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk turun ke lapangan dalam bekerja, bukan duduk dibelakang meja menerima laporan," kata Nurdin saat acara Serah Terima Jabatan Walikota Batam dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Masa Bakti 2016-2021 di Aula Engku Hamidah Kantor Walikota Batam, Kota Batam, Senin (14/3).  

Tampak hadir dalam sertijab ibu Wali Kota Batam 2006-2016 Ahmad Dahlan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Batam, FKPD Kota Batam, dan sejumlah pegawai Pemko Batam.

Dalam kesempatan itu, Wagub Nurdin menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Walikota dan Penyerahan Buku Memori dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru.

Wagub juga menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Serta Penyerahan Buku Memori dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru.

Wagub Nurdin dalam kesempatan tersebut menyampaikan Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan selamat atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2016-2021 semoga dapat menjalankan tugas dari masyarakat dgn penuh tanggung jawab dan amanah

Wagub menyebutkan hari ini cukup bersejarah untuk Batam. Pada hari yang bersejarah bagi warga Kota Batam ini, ada dua momen penting yaitu Pelantikan Walikota Batam dan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat dalam pembahasan pengembangan kawasan Batam. 

Wagub juga menganggap Walikota Batam Rudi sebagai adik sehingga kedekatan ini bisa dijadikan moment untuk bersinergi, tukar pikiran dan saling bekerjasama untuk kebaikan Batam kedepan.

"Gunakan profesionalitas dalam bekerja untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam," kata Bupati Karimun 2005-2015 ini.

Nurdin berharap Walikota dan Wakil Walikota Batam kedepan dapat lebih membangkitkan Kota Batam dalam berbagai Aspek sehingga tingkat kehidupan masyarakat bisa meningkat. (Ad/Humas)