Cari Berita

 

"Fokus, fokus, fokus. Itulah yang saya ingatkan kepada para kepala SKPD untuk lima tahun kedepan. Apa yang akan kita lakukan di lima tahun kedepan, tidak jauh beda dengan apa yang kita lakukan lima tahun sebelumnya. Hanya tinggal dimantapkan saja lagi. Oleh karena itu kita harus lebih fokus," kata Gubernur Kepri Muhammad Sani saat memimpin rapat SKPD di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (15/3/2016).

Selain fokus, Gubernur juga mengingatkan agar antara SKPD yang satu dengan lainnya saling berkoordinasi dalam bekerja sehingga saling singkron dalam menjabarkan visi dan misi Provinsi Kepri lima tahun kedepan.

Adapun visi dan misi Provinsi Kepri adalah 'Terwujudnya Kepulauan Riau sebagai bunda tanah Melayu yang sejahtera, berakhlak mulia, ramah lingkungan dan unggul dibidang maritim.

"Saya ingatkan bahwa keberhasilan satu SKPD tidak bisa terlepas dari peran SKPD lainnya. Makanya bekerja harus singkron antara satu dengan lainnya sehingga apa yang kita tuju bisa kita capai bersama-sama. Apa yang belum singkron, harus segera disingkronkan," ujar Sani kepada seluruh kepala SKPD.

Pada kesempatan ini hadir juga wakil Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun serta Plt. Sekdaprov Kepri Reni Yusneli.(Bs/Humas)