Cari Berita

 

"Kebetulan sedang tergerak saja untuk berkunjung kesini. Saya rasa tidak ada salahnya, untuk mempererat silaturahmi," kata Nurdin. Kedatangan Wakil Gubernur pada kesempatan ini di sambut tokoh masyarakat yang telah menunggu di masjid Al-Muhajirin.

Selesai shalat jumat, Wakil Gubernur menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para tokoh masyarakat. Sebelumnya, Wakil Gubernur dan rombongan melakukan sidak di RSUD Provinsi Kepulauan Riau di Bt. 8 Tanjungpinang guna melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan terhadap pasien-pasiennya disana.

Pada momen yang akrab ini, Nurdin meminta didoakan oleh para tokoh masyarakat setempat agar diberi kemudahan selama dipercaya untuk memimpin Kepri bersama Gubernur Kepri Muhammad Sani.

"Saya mohon doanya dari masyarakat semua dan tokoh agama disini agar kami dapat dipermudah dalam melakukan pekerjaan kami, tugas kami dalam memajukan Kepri kita," ujar Nurdin.

Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Batam, Nurdin Memberi bantuan secara pribadi untuk tujuh orang pengurus mesjid Al- Muhajirin. Bantuan ini di terima langsung oleh Ketua masjid.(Ed/Bs/Humas)