Cari Berita

 

Hal ini merupakan wujud keseriusan Sani dalam membenahi kelistrikan di Provinsi Kepri yakni ingin merangkai pulau dengan listrik. Sani juga tidak hanya berfokus di pulau-pulau besar dengan jumlah penduduk yang banyak. Namun dirinya juga fokus terhadap pulau-pulau terluar, seperti Pulau Berhala dan sebagainya.

"Kalau yang besar-besar sudah lah. Untuk berhala dan pulau-pulau kecil lainnya bagaimana?," tanya Sani kepada pihak PLN pada kesempatan ini.

Pria yang sudah mengabdi selama 50 tahun melayani masyarakat ini, mengaku sering mendapatkan pertanyaan dari masyarakat soal listrik dalam setiap kunjungan ke pulau-pulau. Dan diakuinya belum bisa memberikan jawaban yang pasti jika ditanya soal listrik, karena hal ini menyangkut kewenangan PLN.

"Tolonglah PLN menjelaskan ini kepada saya. Sehingga, jika ada masyarakat yang bertanya saya bisa menjawab," kata Sani.

Dari pihak PLN sendiri pada kesempatan ini mengatakan jika pihaknya sedang berusaha untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di daerah-daerah. Sepertinya diantaranya meningkatkan jam hidup listrik. Yang selama ini hidup hanya 7 jam sehari, ditingkatkan menjadi 14 jam per hari. Dan yang selama ini hidup 14 jam sehari, akan ditingkatkan menjadi 24 jam per hari. (Bs/Humas)