Cari Berita

Pertemuan kali ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Gubernur dengan Pangdam I Bukit Barisan. Tampak Gubernur berbincang hangat dengan Pangdam. Mayjen TNI Lodewyk Pusung tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad sani sebagai Gubernur. "Pak Sani kan Gubernur kita jadi kami berkunjung kemari untuk bersilaturahmi dengan beliau". Ujarnya.

Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam wawancara nya bersama wartawan menegaskan kembali keadaan terkait pengamanan terhadap pulau-pulau terluar di Kepri. Ia mengatakan bahwa anggota TNI selalu siap pasang badan dalam melindungi pulau-pulau terluar tersebut.

"Misalnya saja Pulau sekatung, itu merupakan pulau terluar. Kami sudah mengerahkan anggota TNI disana. Intinya kami harus bekerja secara profesional, disiplin dan bertanggungjawab untuk melindungi wilayah NKRI khususnya Kepulauan Riau". Ujar Lodewyk.

Diakhir wawancaranya beliau akan bertidndak tegas terhadap anggotanya jika terlibat penyeludupan bahan-bahan pokok seperti makanan, pakaian dipulau-pulau terluar serta anggota yang terlibat Narkoba. "Akan saya tindak tegas, jika terbukti benar maka langsung saya pecat". Tegas nya. (As/Humas)