Cari Berita

 

"Bencana Kebakaran yang terjadi tidak hanya bisa menimbulkan korban jiwa, namun juga berbagai kerugian-kerugian baik kehilangan harta benda, kemunduran ekonomi juga berdampak pada kerusakan lingkugan". Lanjut Reni.

Tak lupa Plt. Sekda mengucapkan Apresiasi yang sangat besar pada para Petugas pemadam yang memiliki andil besar dalam pencegahan kebakaran agar tidak menjadi semakin membesar.

"Bencana sering saja terjadi dan hal ini tidak dapat kita lawan atau stop. Namun dapat dihindari dengan melakukan upaya pengurangan resiko bencana tersebut, oleh karna itu kami mengucapkan apresiasi yang sangat besar terhadap para petugas. Pada peringatan hari ulang tahun ini Terus tingkatkan kapasitas dan kapabilitas personil dan kelembagaan untuk menyongsong tugas yang semakin kompleks di masa yang akan datang." Tutup Reni.

 

Setelah upacara selesai, satuan dari pemadam kebakaran melakukan atraksi-atraksi seperti tarian juga simulasi penyelamatan saat terjadinya kebakaran yang disaksikan oleh Plt. Sekda, Kepala SKPD dan FKPD di Lingkungan Provinsi Kepulauan Riau yang hadir.(As/Humas)