TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 04:31:31 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Akan Cari Tahu Permasalahannya

Penulis Asiik2 - 23 April 2018
504
Terkait dengan tingginya harga bahan bakar jenis pertalite di Provinsi Kepri, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan akan segera mencari tahu apa yang menjadi penyebab kenaikannya. Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Terkait dengan tingginya harga bahan bakar jenis pertalite di Provinsi Kepri, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan akan segera mencari tahu apa yang menjadi penyebab kenaikannya.

Hal ini disampaikan Nurdin di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu, kalau tertinggi di Kepri, namun pasti akan kita cari tahu dulu permasalahan nya baru dicarikan solusi," ujar Gubernur di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Gubernur mengatakan, apalagi melihat kondisi Kepri ini, entah itu karena Transportasinya atau apa yang membuatnya tinggi nabati kita kaji dan koordinasi dulu dengan  pihak Pertamina.

"Yang terpenting jangan sampai ini nantinya menjadi gejolak di masyarakat Kepri," tegas Gubernur.

Untuk itu, Gubernur akan tetap menindak lanjuti persoalan ini dengan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Pertamina.

Sebelumnya diberitakan bahwa kenaikan bahan bakar jenis pertalite yang tertinggi berada di Provinsi Kepri yang mencapai Rp 8.150 perliter.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri