TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 18:01:52 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Minta Eselon II Jadi Teladan Kedisiplinan

Penulis SN - 18 September 2018
141
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto meminta agar pejabat eselon II bisa menjadi teladan bagi eselon III, eselon IV dan seluruh staf di lingkungan OPD masing-masing terkait masalah peningkatan disiplin. Wagub meminta agar semuanya memiliki etos kerja dan semangat yang tinggi, sehingga Kepri menjadi lebih baik. “Untuk Kepri lebih baik, harus diawali dengan menekankan masalah disiplin. Untuk mewujudkan masalah disiplin ini, saya minta agar pejabat eselon II bisa memberi perhatian lebih kepada pejabat eselon III dan IV nya masing-masing, serta para stafnya,” kata Wagub dalam amanahnya saat memimpin apel pagi, Senin (17/9) di halaman kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

Disiplin, lanjut Wagub, merupakan  tolak ukur keberhasilan untuk diri sendiri,  bukan untuk orang lain. Dia melanjutkan lagi bahwa bersaing antar pegawai  juga perlu. Hanya saja persaingan harus dilakukan dengan sehat.

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS Arif Fadillah mengaku senang dengan perhatian Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto yang akhir-akhir ini fokus menyoroti masalah disiplin pegawai dilingkungan Pemprov Kepri. Sekda juga menguatkan apa yang sudah diutarakan Wakil Gubernur bahwa masalah disiplin bukan menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah, namun menjadi tanggungjawab setiap pegawai.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri