TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 22:35:49 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Optimistis Syahrul-Rahma Mampu Majukan Tanjungpinang

Penulis asiik1 - 19 September 2018
139
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun merasa optimistis Syahrul-Rahma, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih mampu memajukan Tanjungpinang.

"Mudah-mudahan Tanjungpinang semakin maju," katanya di Tanjungpinang, Selasa.

Gubernur berharap dapat bersinergi dengan Pemkot Tanjungpinang untuk mempercepat pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap Tanjungpinang menjadi ibu kota Kepri yang membanggakan masyarakat. Untuk menciptakan ini tentu Kepri-Tanjungpinang harus bersinergi," kata Gubernur di Tanjungpinang, Selasa.

Ia mengatakan perencanaan pembangunan yang disusun bersama akan mempercepat pembangunan di Tanjungpinang. Pemerintah Tanjungpinang dan Kepri harus saling mendukung, dan mampu menyelesaikan permasalahan secara tepat.

"Kami berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang baru dapat melaksanakan tugas secara maksimal untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Pasangan Syahrul-Rahma akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada 21 September 2018.

Syahrul menyatakan siap bersinergi dengan Pemprov Kepri untuk mempercepat realisasi program kerja. Tanjungpinang tidak dapat jalan sendiri dalam mengatasi berbagai permasalahan pemerintahan.

"Kami berharap dapat bersinergi dengan Pemprov Kepri sehingga satu persatu permasalahan dapat teratasi," katanya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri