TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 03:39:36 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Minta Para Wartawan Jadi Garda Terdepan Perangi Hoax

Penulis SN - 19 September 2018
121
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan dirinya merasakan betul kehadiran dan peran serta wartawan dalam pembangunan. Para wartawan terus menyampaikan berbagai pesan pembangunan dalam karya yang mereka hasilkan. “Terima kasih dari masyarakat atas peran serta para wartawan dalam memberi kontribusi besar bagi kesuksesan pembangunan,” kata Gubernur saat membuka Konferensi Wilayah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan di Hotel Pelangi, Tanjungpinang, Selasa (18/9).

Gubernur terus mengimbau para wartawan untuk menjadi corong dalam memberi yang terbaik dengan profesi dan keahlian masing-masing. “Marilah menjadi garda terdepan memerangi hoax,” ajak Gubernur. Tak ketinggalan, tokoh Pers Indonesia, Rida K Liamsi pun berkata, “tidak ada yang membuat organisasi itu hebat selain pengurus dan anggotanya. Peliharalah organisasi ini dengan menciptakan wartawan yang andal dan bermartabat,” kata Rida. Untuk menjadi andal dan bermartabat, Rida berpesan untuk banyak belajar dan membaca.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri