TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jul-2019 | Pukul : 01:52:26 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Minta Pelayanan Haji Harus Semakin Baik

Penulis SN - 19 September 2018
149
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Gubernur Dr, H Nurdin Basirun, S.Sos, M, Si dan Wakil Gubernur H Isdianto, S.Sos, MM, menegaskan pelayanan haji pada musim haji tahun 1440 H harus semakin baik. Segala pelaksanaan dan pelayanan musim ini harus terus dievaluasi, agar pada tahun depan jamaah calon haji dari Embarkasi Batam semakin baik. “Proses pelayanan haji semakin hari harus semakin baik. Keterlibatan masing-masing Pemda agar para jamaah mendapatkan pelayanan yang baik terlihat lewat atensi dari masing-masing kepala daerahnya,” kata Gubernur saat menyambut Jamaah Haji Kloter 19 Debarkasi Batam, Selasa (19/9) dini hari.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengucapkan selamat kembali ke Tanah Air. Gubernur berpesan kepada kepala daerah yang hadir untuk mengantar para jamaah hingga ke rumahnya dengan selamat. Kepada jamaah yang baru tiba, Gubernur mengajak untuk semakin meningkatkan lagi ketaatan dalam beribadah.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri