TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 18-Jul-2019 | Pukul : 09:43:22 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pastikan Proses Open Bidding Berjalan Profesional

Penulis Asiik2 - 20 April 2018
458
Pastikan Proses Open Bidding Berjalan Profesional (Ilustrasi) Foto Oleh : Muhammad Abduh

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan bahwa pelaksanaan proses lelang jabatan atau open Bidding yang dilakukan Pemprov Kepri berjalan profesional dan transparan.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang, Kamis (19/4).

"Selalu saya ingatkan kepada Panitia Seleksi Open Bidding ini lakukan semua sesuai aturan dan profesional," ungkap Gubernur.

Gubernur juga percaya bahwa untuk pelaksanaan Proses Open Bidding ini kepada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Provinsi Kepri telah melakukannya dengan baik dan Profesional.

"Saya yakin mereka menjalankannya dengan kompeten, sehingga pelaksanaan lelang atau open Bidding ini berjalan lancar dan baik.," tegas Gubernur.

Tak hanya Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mengatakan bahwa proses open Bidding yang dilakukan Pemprov Kepri saat ini telah sesuai aturan yang berlaku.

"Siapa saja dapat mengikutinya sesuai aturan dan persyaratan yang berlaku baik itu pejabat dari Pemprov Kepri maupun pejabat dari kabupaten kota, jika mereka memenuhi syarat ya bisa saja," ungkap Sekda.

Dikatakan Sekda, saat ini pihaknya telah mengumumkan nama-nama yang lulus administrasi pendaftaran.

"Setelah ini nantinya mereka yang dinyatakan lulus akan melewati seleksi kompetensi teknis yakni tertulis membuat makalah, tes wawancara dan tes rekam jejak," ujar Sekda.

Nantinya Sekda menambahkan,dari tiga nama terbaik yang lulus di setiap OPD akan diajukan ke Gubernur Kepri H Nurdin Basirun untuk kemudian dipilih satu nama.

"Secara teknis semuanya sama dengan open Bidding terdahulu dan semuanya sesuai aturan yang berlaku," tegas Sekda kembali.(asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri