TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 22:08:03 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

2019,Dispar Ajukan 12 Event Pariwisata Ke Nasional

Penulis Asiik2 - 20 September 2018
144
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Dinas Pariwisata Provinsi Kepri akan mengajukan 12 event pariwisata Provinsi Kepri masuk menjadi 100 event pariwisata nasional di tahun 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri Buralimar di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Tahun ini hanya 6 event wisata kita yang masuk dalam 100 event pariwisata Nasional," tegas Buralimar.

Dilanjutkan Buralimar, penambahan event pariwisata kita kedalam event nasional ini dirasa penting, mengingat potensi pariwisata Kepri yang luar biasa.

"Wajar jika kita meminta lebih, karena banyaknya potensi pariwisata yang dimiliki Kepri," tegas Buralimar.

Baik itu potensi pariwisata baharinya yang banyak, menarik, hingga berpeluang kunjungan wisatawan mancanegaranya.

"Kita harapkan 12 event pariwisata yang kita usulkan ini diterima, dan saya yakin akan diterima," tambah Buralimar kembali.

Karena dengan masuknya ke 12 Event Pariwisata ini menjadi event pariwisata Nasional dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi Kepri.

Adapun ke 12 event pariwisata Kepri yang diusulkan menjadi event pariwisata Nasional adalah Festival Bahari Kepri (FBK),Tour De Kepri, Tour De Bintan, Ironman Bintan, Bintan Triatlon, Dragon Boat Race, Festival Barongsai,Kenduri Seni Batam, Festival Pulau Penyengat, Festival Kenduri Akhir Tahun, Dangkong Festival,dan Festival Sungai Carang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri