TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-May-2019 | Pukul : 03:39:15 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Satpol PP Kepri Siap Kawal Pilkada

Penulis Asiik2 - 20 April 2018
656
Satpol PP Kepri (Ilustrasi) Foto Oleh : Muhammad Abduh

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun memastikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Kepri siap mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2019 mendatang.

Hal ini lah yang disampaikan Nurdin saat membacakan pidato Menteri Dalam Negeri pada Peringatan HUT Satpol-PP ke 68 dan Linmas ke 57 di halaman Pamedan Tanjungpinang,Kamis (19/4).

"Sesuai dengan tema peringatan HUT Satpol PP dan Linmas yang siap mengawal pemilu dan pilkada serentak di Provinsi Kepri," ujar Gubernur.

Tak hanya itu, Gubernur melanjutkan sebagai penegak keamanan di Provinsi Kepri, Satpol-PP Kepri harus mampu mengantisipasi dan menjaga ketertiban selama pelaksanaan pilkada serentak.

"Peran satpol PP dan Linmas ini sangat penting dalam menjaga kondusifitas dan ketertiban jalannya pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri," ujar Gubernur.

Untuk itu, Gubernur juga mengharapkan agar dengan peringatan HUT Satpol-PP dan Linmas ini akan menjadi moment kebangkitan dan penguatan semangat Satpol-PP dalam menegakkan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri.

Sementara itu,Kepala Satpol-PP Provinsi Kepri Subandi mengatakan bahwa Satpol-PP Provinsi Kepri mengatakan bahwa Satpol-PP Provinsi Kepri siap mengawal pelaksanaan pilkada di Provinsi Kepri.

"Kami siap mengawal pelaksanaan pilkada serentak di Provinsi Kepri," ungkap Subandi.

Serta lanjut Subandi mengatakan kedepannya pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepri.(asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri