TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 16:00:31 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Minta Semua Pihak Harus Jaga Lingkungan - Penanaman Pohon Peringatan HUT Kepri ke 16

Penulis Asiik2 - 21 September 2018
168
Ilustrasi: penanaman bibit bakau Foto Oleh : Asiik3

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto meminta semua pihak baik itu pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan seluruh masyarakat Kepri untuk menjaga lingkungan salah satunya dengan menanam pohon.

Hal ini disampaikan Isdianto saat membuka aksi penanaman Pohon pada Peringatan HUT Kepri ke 16 di depan kantor Pembendaharaan Provinsi Kepri Dompak, Kamis (20/9).

"Aksi ini penting kita lakukan untuk dapat menjaga lingkungan kita apalagi dengan perubahan iklim yang tak menentu saat ini," ungkap Isdianto.

Aksi penanaman pohon d sekitar kawasan Dompak ini juga merupakan satu upaya pemerintah untuk menanam kembali pohon untuk menciptakan suasana lingkungan yang asri.

"Apalagi di Kawasan Dompak ini banyak pohon yang mungkin ditebang untuk pembangunan proyek-proyek perkantoran Provinsi Kepri," ungkap Isdianto.

Untuk itu, melalui momen inilah ia mengajak semua pegawai di lingkungan Pemprov Kepri dan masyarakat untuk kembali melakukan gerakan penghijauan dan menjaga lingkungan Pemprov Kepri.

"Ayo kita bersama-sama tingkatkan penanaman pohon ini, melalui upaya kecil yang dimulai dari diri sendiri," tegas Isdianto.

Mulai menanam di lingkungan sekitar, lanjut Isdianto dapat memperbaiki perbaikan lingkungan sekitar. Tak hanya itu, tapi juga merubah pola hidup sehat yang dimulai dari lingkungan.

Tak hanya kepada pegawai, Isdianto juga meminta kepada Kepala Dinas Pertambangan Provinsi Kepri Amjon untuk tetap memperhatikan faktor-faktor perbaikan lingkungan sebelum dan setelah pasca tambang. 

"Jangan pernah memberi izin jika tidak bisa memperbaiki lingkungan, itu syaratnya," tegas Isdianto.

Pada penanaman pohon ini, Pemprov Kepri melalui UPT Penataan Kawasan Dompak mendapat bantuan 100 tong sampah dari PT Global Multi Sejati

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri