TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-May-2019 | Pukul : 15:50:20 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Kepri Gelar Kegiatan Penanaman Pohon

Penulis SN - 21 September 2018
265
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam yang dimulai dari lingkungan terdekat. Hal ini disampaikan Wagub saat membuka kegiatan penanaman pohon di kawasan Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (20/9). “Menjaga lingkungan alam ini sudah menjadi tugas kita semua tentunya. Kita wajib memperhatikan alam ini dalam radius yang terjangkau oleh kita, mulai dari  lingkungan sekitar rumah kita masing-masing tentunya,” kata Wagub. Selain itu Wagub juga berharap kegiatan penanaman pohon ini tidak hanya sekedar seremoni saja, namun harus diiringi dengan niat yang tulus dan ikhlas sehingga alam dan lingkungan bisa selalu terjaga. “Jangan hanya sampai disini saja acara ini. Semoga bisa menginspirasi seluruh masyarakat, dan lingkungan kita benar-benar terpelihara,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Wakil Gubernur memberikan piagam ucapan terimakasih kepada PT. Global Multy Sejati yang telah menyumbangkan tong sampah sebanyak  200 unit untuk di wilayah Dompak. Acara ini dihadiri oleh Kajati Kepri Dr Asri Agung Putra, Pimpinan DPRD Kepri, FKPD dan jajaran kepala OPD serta seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri