TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jun-2019 | Pukul : 06:16:36 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Dorong Kaum Wanita Berperan Dalam Pembangunan Kepri

Penulis Asiik2 - 21 April 2018
253
Ilustrasi Wanita pekerja di Tobong Bata Foto Oleh : Asiik3

 

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri mendorong seluruh kaum wanita yang ada di Provinsi Kepri untuk ikut berperan dalam peningkatan Pembangunan Kepri.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun terkait peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2018.

"Dengan semangat peringatan Hari Kartini ini, semoga menjadi inspirasi bagi seluruh kaum wanita Kepri dalam membangun Kepri," ungkap Gubernur di Tanjungpinang.

Dikatakan Gubernur, saat ini kaum wanita pun telah berjuang dalam ikut membangun Kepri, hal ini dilihat dari peran kaum wanita di segala bidang kehidupan.

"Semua sisi kehidupan saat ini memiliki peran kaum wanita tersendiri, sehingga kami berharap peran kaum wanita ini dapat membuat kaum wanita lebih kuat tangguh serta berdikari dalam menjalankan tugasnya," ungkap Gubernur.

Jadikanlah sosok dan semangat Kartini lanjut Gubernur sebagai pendorong dan semangat dalam setiap menjalani kehidupan.

"Untuk itu, kaum wanita harus lebih proaktif dalam bersikap dan menjalankan apa yang menjadi tugasnya," tegas Gubernur kembali.

Gubernur juga mengharapkan agar kaum wanita di Provinsi Kepri untuk dapat bersama-sama berperan aktif dalam pembangunan dan memberikan kontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepri.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri