TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Aug-2019 | Pukul : 11:34:40 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Minta Kepala OPD Lebih Disiplin

Penulis Asiik2 - 24 September 2018
180
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri terus meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat mengedepankan disiplin. 

Pasalnya, ini dapat menjadi contoh yang dapat diikuti seluruh pegawai nya di lingkungan Pemprov Kepri.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri Isdianto di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

" Terus saya tegaskan tingkatkan lah disiplin dalam bekerja, apapun itu , bagaimana kita mau menindak bawahan sementara pimpinan nya sendiri tidak disiplin," tegas Isdianto.

Bahkan lanjut Isdianto, dengan disiplin ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan begitu secara tidak langsung dapat mempercepat pembangunan," ungkap Isdianto.

Isdianto mengatakan saat ini ia akan terus mengupayakan tegaknya disiplin pegawai di lingkungan Pemprov Kepri, Karena menurut Isdianto hal tersebut dapat meningkatkan kinerja pegawai dalam upaya mencapai tujuan pemerintah.

"Untuk itu, saya harap seluruh kepala OPD dapat memberikan contoh positif bagi anak buahnya dalam mengedepankan disiplin kerja. Contoh nya seperti turut hadir dalam berbagai kegiatan pemerintahan," ungkap Isdianto.

Sebelumnya, Isdianto cukup mengungkapkan kekecewaannya pada pelaksanaan acara Aksi Penghijauan sempena peringatan HUT Kepri ke 16 melihat tingkat kehadiran kepala OPD yang hanya sekitar 14 kepala OPD.

"Apa perlu saya minta pak Gubernur untuk mengurangi jumlah OPD di Pemprov Kepri menjadi 14 ini saja. Apalagi ini adalah agenda HUT Kepri," ungkap Isdianto dengan nada bercanda.

Namun sebenarnya, lanjut Isdianto mengharapkan agar semua pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat disiplin dalam bekerja. 

"Karena disiplin adalah awal keberhasilan suatu pemerintahan," tegas Isdianto.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri