TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jul-2019 | Pukul : 01:21:37 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Optimis Tanjungpinang Lebih Maju

Penulis SN - 24 September 2018
115
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun merasa optimistis Tanjungpinang menjadi kota yang lebih maju seperti Batam. "Pak Rudi (Walikota Batam) itu hebat. Di tangannya Batam semakin maju. Kami optimis Tanjungpinang akan seperti Batam," kata Gubernur saat melantik Syahrul-Rahma sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (21/9).

Dengan logat bahasa melayu, Gubernur mengatakan dengan kerja keras, kerja cerdas dan sinergisitas, sebagai ibukota Kepri, Tanjungpinang akan menjadi kota yang maju.  "Koordinasi dengan Pemprov Kepri harus tetap dilaksanakan agar perencanaan pembangunan di Tanjungpinang dapat dilaksanakan dalam waktu cepat dan tepat," ujarnya.

Seperti diketahui, Tanjungpinang memiliki potensi perekonomian yang cukup tinggi, dapat dikemas menjadi kota dagang, kota jasa, pariwisata dan kota pendidikan. "Banyak hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pembangunan dan menyejahterakan masyarakat Tanjungpinang. Apalagi posisi Tanjungpinang strategis," katanya. “Kontribusi Kabupaten dan Kota juga besar, dimana keduanya merupakan pondasi Kepri," ujarnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri