TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Jul-2019 | Pukul : 03:39:30 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Anggota Satpol PP Karimun Ikut Pelatihan Pemantapan

Penulis SN - 25 September 2018
177
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

KARIMUN - Untuk meningkatkan kinerjanya, sebanyak 60 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun mengikuti pelatihan pemantapan. Jelang pelatihan, puluhan petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) tersebut mendapatkan pengarahan dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq di halaman kediaman dinasnya, Senin (24/9). Rafiq mengatakan, kegiatan pelatihan sangatlah baik bagi angggota Satpol PP dalam melakukan tugas penindakan ke depannya. "Dengan pelatihan ini maka Satpol PP Kabupaten Karimun dapat menjalan tugasnya semakin baik," kata Rafiq usai memberikan pengarahan.

Disampaikan Rafiq, Satpol PP merupakan ujung tombok pemerintah daerah, diantaranya melaksanakan penertiban ASN yang bolos serta penegakan peraturan lainnya. "Satpol PP sebagai penegak aturan dalam pemerintah daerah diharapkan profesional dalam bertugas," ujarnya. Orang nomor satu di Bumi Berazam itu juga mengimbau agar Satpol PP bisa memahami peraturan dalam melaksanakan tugas. "Hendaknya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," tambah Rafiq.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri