TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 18:22:45 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Bakal Kembali Lakukan Tes Urine Mendadak

Penulis Asiik2 - 16 April 2018
185
Pemerintah Provinsi Kepri berencana bakal kembali melakukan tes urin kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri secara mendadak. Foto Oleh : Asrido (Ilustrator)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri berencana bakal kembali melakukan tes urin kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri secara mendadak.

Hal ini dikatakan Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Pasti akan kita lakukan kembali, dan untuk kapan waktunya tentu saja akan dadakan," ujar Gubernur.

Hal ini lanjut Gubernur sebagai satu langkah antisipasi yang terus dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri untuk mencegah terlibatnya pegawai Negeri Sipil di Provinsi Kepri pada penyalahgunaan narkoba.

"Bahkan nantinya akan berulang-ulang kita lakukan tes urinnya, agar jika ada PNS yang kabur saat tes pertama kita lakukan lagi," ujar Gubernur kembali.

Untuk itu lanjut Gubernur, pihaknya terus dan tak henti hentinya mengimbau agar setiap pegawainya bersih dari barang haram tersebut.

"Ini komitmen pemerintah, Penyelenggaraan pemerintah yang baik dan itu dimulai dari diri sendiri yang bebas dari Narkoba," ujar Gubernur kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri