TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 23:17:36 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Sekda Pastikan Penerimaan CPNS 2018 Bersih KKN

Penulis Asiik2 - 01 October 2018
103
ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri (Sekda) Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah memastikan bahwa penyelenggaraan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri tahun 2018 akan bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Jum'at (28/9).

"Tak ada yang bisa main-main, semua panitianya dari Panselnas pusat, jadi gak ada unsur KKN, " ungkap Sekda.

Dikatakan Sekda, nantinya Pemerintah Provinsi Kepri hanya sebagai sebagai penyedia tempat pelaksanaan ujian tes CAT CPNS tersebut.

"Untuk penentu dan pelaksanaan sepenuhnya menjadi kewenangan pemerintah pusat, bahkan untuk peralatannya juga dari sana," ungkap Sekda.

Menurut Sekda, nantinya akan ada beberapa lokasi pelaksanaan tes CPNS tahun 2018 untuk di Provinsi Kepri.

"Di kota Tanjungpinang, kota Batam , Kabupaten Anambas dan Natuna, namun untuk jelasnya belum dapat dipastikan lokasinya," ungkap Sekda.

Sekda juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya yang mengikuti tes CPNS 2018 ini tidak tertipu dengan oknum yang menawarkan lulus CPNS dengan persyaratan uang.

"Karena semuanya tergantung diri sendiri,mau lulus ya belajar, kan nilainya tergantung pribadi masing-masing, jadi jangan mudah tertipu terkait penerimaan CPNS tahun ini," tegas Sekda.

Karena pihaknya memastikan bahwa pelaksanaan penerimaan CPNS tahun 2018 ini dapat berjalan baik dan profesional.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri