TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 15:47:37 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Lantik Kepala Dinas Koperasi dan UKM - Tegaskan Bekerja Dengan Sigap Ambil Keputusan

Penulis Asiik2 - 02 October 2018
276
Gubernur Lantik Kepala Dinas Koperasi dan UKM Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan kepada setiap pemangku jabatan khususnya Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah UKM untuk dapat bekerja dan sigap dalam mengambil keputusan.

Hal ini disampaikan Gubernur saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Provinsi Kepri bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (1/10) petang.

“Saat ini kita dituntut bekerja sigap dan cepat menjawab perkembangan zaman, menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Gubernur.

Untuk itu,Gubernur mengajak semua pemangku jabatan untuk saling jalin kerjasama yang intens dalam menjalankan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat. 

"Apa yang masyarakat butuhkan segera dirangkum dan apa yang harus segera diselesaikan segera diwujudkan," ungkap Gubernur.

Gubernur melanjutkan, keberadaan penting dari Dinas Koperasi dan UKM dalam mewujudkan kemandirian masyarakat untuk menumbuh kembangkan kemampuan dalam mencipatakan tatanan perekonomian rakyat yang tangguh.

“Karna UKM merupakan penjaga ekonomi yang kuat yang harus terus dibangun dan ditingkatkan,” lanjut Gubernur.

Pelantikan Drs. Agus Nawarman, M.Si sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Provinsi Kepri sendiri berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor: 1093 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama . 

Yang mana sebelumnya di Jabat oleh Ridwan Hamta yang telah memasuki masa pensiun.

Kemudian, Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor : 1094 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan PNS dalam jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, dilantik Fattahurrahman, SE sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Pelantikan sendiri berjalan dengan khidmat dan lancar, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Gubernur, lalu pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Gubernur.

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang mana hadir sebagai saksi adalah Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah dan Kepala BKPSDM Firdaus, lalu  pelantikan oleh Gubernur kemudian di tutup dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas serta penyematan pin eselon.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Kadis Kesehatan Tjetjep Yudiana, Kadis PU Abu Bakar, Kadis Ketenagakerjaan Tagor Napitupulu, Kadis Pendidikan M Dali, Kadis Kominfo Zulhendri, Kadis Kelautan Eddy Sofyan, Kadis Sosial Doli Boniara, Kaban Kesbangpol Lamidi, Kabiro Admnistrasi Layanan Pengadaan Misbardi, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandi, Kabiro Organisasi Any Lindawati dan Kepala Satpol PP Subandi.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri