TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-May-2019 | Pukul : 16:54:11 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Bakal Bantu Korban Gempa Palu-Donggala

Penulis Asiik2 - 02 October 2018
140
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Sebagai suatu bentuk kepedulian atas musibah bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi tengah, Pemerintah Provinsi Kepri bakal membentuk tim khusus untuk mengumpulkan bantuan untuk membantu korban bencana tersebut.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Kepri Isdianto di Tanjungpinang, Senin (1/10)

"Pastinya kami dari pemerintah Provinsi Kepri ikut berduka atas apa yang dialami saudara kita di Palu dan Donggala sana," ungkap Wagub

Wagub mengatakan terus mendoakan agar musibah ini cepat tertangani dengan baik serta pembangunan segera bisa dipulihkan.

"Setelah ini kita akan rapat untuk membahas menyangkut bentuk bantuan apa yang akan kita berikan ke saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah di Palu dan Doggala," ungkap Wagub.

Wagub memastikan pihaknya akan secepatnya berkoodinasi untuk dapat sesegera mungkin memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana di Palu dan Donggala.

"Apalagi ini menjadi duka bersama dan harus kita bantu semampu yang kita bisa," kata Wagub kembali.

Tak hanya bantuan, lanjut Wagub pihaknya akan selalu mendoakan para korban bencana baik yang selamat maupun yang meninggal dunia akibat bencana tersebut.

"Semoga korban yang selamat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini," ungkap Wagub.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri