TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 23:07:20 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Kanwil DJP Kepri Diresmikan Dirjen Pajak

Penulis SN - 02 October 2018
135
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak, Robert Pakpahan meresmikan pengoperasian Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kepulauan Riau (Kepri) di Jalan Yos Sudarso, Lubuk Baja, Senin (1/10). Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita tersebut disaksikan Kakanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau, Perwakilan BP Batam dan pihak Kementerian Keuangan.

Dirjen Pajak, Robert Pakpahan menyatakan, pembukaan unit baru Direktorat Jenderal Pajak ini membawa banyak harapan baru. Meningkatnya pelayanan kepada Wajib Pajak adalah salah satu harapan utama yang hendak dicapai oleh Direktorat Jenderal Pajak. Para Wajib Pajak kini dapat lebih mudah mendapatkan pelayanan karena hadirnya unit-unit baru yang lebih dekat dengan mereka. Oleh karena itu, ia berharap seluruh pegawai DJP terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas layanan yang diberikan kepada para pemangku kepentingan. Unit-unit DJP baik yang baru maupun yang sudah terbentuk sebelumnya harus mampu meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah dan institusi lainnya dalam menjalankan tugas yang diamanahkan.

Diketahui, pembayaran pajak merupakan perwujudan dari kewajiban dan peran serta masyarakat untuk pembiayaan negara dan pembangunan nasional, dimana setiap tahunnya target penerimaan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) selalu meningkat. Tahun ini DJP mengemban tanggung jawab untuk mengumpulkan penerimaan negara sebesar Rp 1.423,9 Triliun (termasuk PPh Migas).

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri