TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-May-2019 | Pukul : 18:00:47 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Jalur Batam Center-Batuaji Nonaktif 4 Hari

Penulis SN - 02 October 2018
153
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Pekerjaan rekonstruksi jalan pada proyek pelintasan air untuk penerangan banjir pada ruas jalan Simpang Kabil/Kepri Mall, membuat jalur arus lalu lintas dari arah Batam Center menuju Batuaji nonaktif selama tiga hingga empat hari, mulai Senin (1/10) hingga Kamis (4/10) mendatang. Arus lalu lintas dialihkan melalui sayap kiri untuk diarahkan menuju u-turn depan Perumahan Duta Mas untuk pengendara yang akan menuju Mukakuning atau Batuaji.

Dikatakan Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, bahwa penutupan hanya dilakukan untuk jalan dari arah Batam Center menuju Batuaji. Sementara untuk sebaliknya atau dari Batuaji menuju Batam Center tetap melalui jalur utama dan belum dilakukan penutupan. “Penutupan ini tergantung dari kontraktornya. Diperkirakan kalau semua berjalan dengan lancar akan memakan waktu tiga sampai empat hari,” ujarnya kemarin.

Ia mengatakan, dalam pengerjaan proyek rekonstruksi jalan untuk penerangan banjir itu akan berlangsung hingga Desember atau Januari 2019 mendatang. Dalam mengantisipasi kepadatan kendaraan, Sat Lantas Polresta Barelang diterjunkan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan. “Petugas kita sudah siagakan disana (Simpang Kabil, red) untuk mengurai kepadatan lalu lintas. Terutama dari arah Batam Center ke Mukakuning yang rawan kepadatan kendaraan saat jam sibuk,” tuturnya.

Dijelaskan Putu, anggota Satlantas Polresta Barelang disiagakan pada pagi hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Kemudian pada saat sore hari, mulai bersiaga pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. “Pada jam itu, merupakan jam berangkat sekolah dan pergi kerja. Begitu juga sore harinya pada jam pulang. Kalau sudah mulai tersendat, kita akan langsung melakukan pengaturan,” jelasnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri