TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 14:25:09 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wakil Walikota Optimis Penerangan Seluruh Area Tanjungpinang Merata

Penulis SN - 02 October 2018
202
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma berharap dalam waktu dekat seluruh area jalan raya dan wilayah permukiman padat penduduk bisa terang benderang. Kalau perlu, sambung Rahma, penerangan ini bersifat merata di seluruh area ibukota.

Rahma melihat, sampai hari ini masih banyak titik lokasi di Tanjungpinang yang belum memiliki penerangan dalam kondisi cukup, sehingga mengurangi kenyamanan dan keamanan warga dalam beraktivitas. Bagi Rahma, penerangan yang memadai, adalah kebutuhan yang mendesak. “Penting karena menghindari kemungkinan terjadinya tindak kejahatan dan hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Rahma. Selain itu, penerangan yang lebih memadai dipastikan Rahma juga akan memberikan nilai lebih pada estetika kota. “Udah terang, jadi cantik lagi,” ucapnya.

Kendati telah meyakini hal tersebut bakal ia wujudkan, Rahma mengaku belum bisa melakukan dalam waktu dekat ini. Sampai sekarang, Rahma mengaku masih melakukan proses hitung-hitung anggaran yang dibutuhkan untuk mewujudkan keinginannya itu.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri