TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 14:50:09 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pemprov Optimis Porprov Kepri Terselenggaranya

Penulis Asiik2 - 03 October 2018
217
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bahwa pihaknya optimis bahwa pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri (Porprov) tahun 2018 yang digelar di Ibukota Provinsi Kepri Tanjungpinang dapat terselenggara.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri Mafrizon di Tanjungpinang,Selasa (2/10).

"Insyaallah kita optimis Porprov kita akan terlaksana sesuai waktu yang ditentukan yakni pada 28 November hingga 3 Desember 2018 mendatang," ungkap Mafrizon.

Mafrizon juga memastikan bahwa penyelenggaraan pekan olahraga tingkat Provinsi Kepri tersebut tidak kembali tertunda  seperti sebelumnya.

"Saat ini kita sedang mencoba terus untuk berkoordinasi dengan semua pihak baik itu KONI maupun kabupaten kota untuk dapat bersama-sama mencari solusi terkait anggaran untuk pelaksanaan Porprov ini," ungkap Mafrizon. 

Memang dikatakan Mafrizon, keterbatasan dan ketidakadaan anggaran khusus pelaksanaan Porprov di Kota Tanjungpinang ini menjadi penghambat penyelenggaraan pesta olahraga tingkat Provinsi Kepri ini.

"Namun, saya berharap bahwa dengan kebersamaan dan bantuan dari semua pihak khususnya masing-masing cabang olahraga yang di pertandingkan dapat membantu pelaksanaan acara ini," ungkap Mafrizon. 

Mafrizon juga menuturkan, hingga saat ini berbagai langkah persiapan demi persiapan pun terus dilakukan pihaknya agar Porprov Kepri tahun 2018 ini dapat terlaksana.

"Untuk pembukaan dan penutupan mungkin telah dianggarkan pemko Tanjungpinang juga perbaikan beberapa fasilitas Gedung Olah Raga (GOR) dan lapangan telah dilakukan untuk kesuksesan pelaksanaan Porprov Kepri ini," tegas Mafrizon 

Dikatakan Mafrizon, sebelumnya ada sekitar 30 cabang Olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Porprov Kepri tahun 2018 ini. 

Namun, hingga saat ini ia masih menunggu konfirmasi setiap cabor untuk kesiapannya dalam mengikuti Porprov Kepri tahun 2018 mendatang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri