TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 03:31:25 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Himbau Masyarakat Tarik Sumbangan Dengan Aman Dan Tertib

Penulis Asiik2 - 04 October 2018
166
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Terkait dengan berbagai aksi penggalangan dana yang dilakukan masyarakat Provinsi Kepri untuk membantu masyarakat korban gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah. Dirjen Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Drs Bagus Giri Basuki menghimbau kepada masyarakat yang menggalang dana dan memungut bantuan masyarakat di jalan raya dapat melakukannya dengan tertib dan aman.

"Kami mendukung penuh niat baik masyarakat yang ingin ikut membantu saudara-saudara kita korban bencana Palu-Donggala," ungkap Kombes Pol Drs Bagus Giri. Namun , tambah Giri harus tetap untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat pengguna jalan. "Memang tidak perlu izin dengan pihak berwajib untuk melakukan aksi di jalan raya ini, namun tetap harus menjaga kenyamanan dan ketertiban pengguna jalan," ungkap Bagus.

Untuk itu, Bagus mengharapkan agar masyarakat yang menarik sumbangan di persimpangan lampu lalu lintas juga untuk dapat berhati-hati dan menaati peraturan yang ada. Tak hanya itu, Bagus juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi rasa empati yang dimiliki masyarakat Kepri terkait upaya untuk membantu korban bencana di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah tersebut.

"Saya apresiasi dengan sangat semangat dan rasa empati yang dimiliki masyarakat Kepri ini, semoga apa yang kita berikan dapat membantu sedikit saudara kita yang tertimpa bencana," ungkap Bagus kembali. Bagus juga percaya bahwa apa yang dikumpulkan tersebut dapat disalurkan dengan baik dan tepat sasaran. "Karna ini sumbangan korban bencana, saya percaya ini bukan perkara sesama manusia balasannya , tapi akan dibalas dengan Allah SWT, jadi ya gak mungkin dipermainkan," tegas Bagus kembali.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri