TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 15-Jun-2019 | Pukul : 03:32:29 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Tingkatkan Kepedulian Generasi Muda Terhadap Korban Gempa - Pramuka Kepri Ikut Galang Dana Bantuan

Penulis Asiik2 - 05 October 2018
127
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyatakan kelulusan peserta CPNS tahun 2018 ditetapkan KemenPAN RB, sementara pemda hanya memfasilitas seleksi di daerah berlangsung lancar.

"Penerimaan CPNS 2018 ditangani panitia seleksi nasional yang dibentuk pemerintah pusat. Kami hanya menyediakan tempat di daerah," kata Sekretaris Daerah Kepri, Arif Fadillah, di Tanjungpinang, Kamis.

Sekda mengatakan pemerintah pusat menginginkan proses seleksi melahirkan PNS yang dapat bekerja maksimal dan profesional. Karena itu, sistem penerimaan CASN dari tahun ke tahun sudah semakin baik. 

"Tentu, pusat bangun sistem transparan, yang dilaksanakan secara profesional," ucapnya.

Sekda mengingatkan peserta seleksi tidak tergiur dengan rayuan calo. Mempercayai calo CPNS merupakan  tindakan salah, yang akan merugikan diri sendiri. 

Peserta justru harus percaya diri, tingkatkan pengetahuan dan jaga kesehatan.

"Saya pastikan seleksi CPNS bersih, tidak ada unsur KKN)," tegasnya.

Sekda mengemukakan pelaksanaan tes CPNS dilaksanakan di Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabuapaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas. Kuota CPNS Kepri 2018 sebanyak 192 formasi, terdiri dari guru 100 orang, tenaga kesehatan 62 orang dan tenaga teknis 30 orang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri