TUTUP
Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Dec-2018 | Pukul : 20:15:12 , Selamat Malam
×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Gubernur Kepri Buka Sosialisasi Jiwa Semangat Dan Nilai 45 Raih Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan RI

Penulis sugiarto doso - 05 October 2018
111
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau,  Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si.  secara resmi membuka acara sosialisasi dan semangat Jiwa nilai 45 Di Aula Wan Sribeni Kantor Gubernur kepri, Dompak (24/9). Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau,  Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si.  secara resmi membuka acara sosialisasi dan semangat Jiwa nilai 45 Di Aula Wan Sribeni Kantor Gubernur kepri, Dompak (24/9).

Acara dilaksanakan Dewan  Harian Daerah (DHD) 45 Provinsi Kepri mengambil tema “Dalam Rangka Menatap Kembali paham sikap prilaku kebangsaan untuk membangun masa depan bangsa yang bersatu”.

Acara dihadiri Lansung Darren O33/WP Brigjen TNI Gabriel Lima, Dan Lantamal IV Laksmana Pertama TNI Ribut Eko, Danlanud Raja Haji Fisabililah Tanjungpinang, Kombes Pol Hery dari Polda Provinsi Kepri.

Gubernur  pada kesempatan tersebut bersama pimpinan TNI/Polri menerima sertifikat dan medali kejuangan 45 sewindu kemerdekaan RI Dari DHN 45.

Yang disematkan langsung di dada Kiri Oleh Jenderal Purn TNI Widjojo Soedjono Dari DHN 45 Jakarta.

Sementara itu Sekjen DHN 45 Brigjen Purn. TNI Mahsoem Amin dalam sambutanya menyebutkan  tantangan berat dijaman now bagi adik-adik penerus perjuangan bangsa. Dalam kesempatan tersebut pihak DHN 45 menyampaikan ucapan terima kasih ke Bapak Gubernur dan Pimpinan TNI yang telah berkenan untuk hadir diacara tersebut, pemberian medali yang diberikan ternyata sejalan dengan HUT Kepri ke 16 tahun.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam kata sambutanya menyebutkan kemerdekaan bukan di kasih oleh penjajah tapi direbutnya. Untuk itu Adek – adek generasi penerus bangsa harus siap mengisi dan menjaganya. Gubernur juga mengajak generasi untuk melawan dan menjauhi narkoba.

Narasumber pada sosialisasi tersebut diantaranya  Jenderal Tni Purn H. Widjojo Soejono, Jenderal TNI Purn H. Agustadi Sasongko Purnomo, Brigjen TNI Purn H. Masum Amin, Mpd, Eddy Nurian

Acara sosialisasi di hadiri kalangan pelajar, mahasiswa, OKP, ASN dari OPD Serta Kabid Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Kepri Drs. syamsir, Kasubid Ketahanan Ideology Badan Kesbangpol Kepri  Sugiarto S. SOS serta  Rosita Ekasari SE.

Penulis  : Sugiarto Doso S. sos

Editor.  : Afrizal, SE

Dipublish Oleh - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik