TUTUP
Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Dec-2018 | Pukul : 21:14:04 , Selamat Malam
×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Masa Pendaftaran CPNS Hingga 15 Oktober 2018

Penulis sugiarto doso - 05 October 2018
264
Drs. Tengku Dahlan Kepala BKPSDM Pemko Tanjungpinang Foto Oleh : Sugiarto Doso

TANJUNGPINANG - Masa Pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  melalui sscn. bkn. go. id yang seharusnya sudah tutup pada 10 Oktober tapi diiundur hingga 15 oktober 2018 mendatang. 

Perpanjangan masa pendaftaran tersebut dilakukan secara otomatis di web. sscn hingga instansi penerima tidak perlu merubah setting.  Adanya pengunduran waktu pendaftaran tersebut. Dibenarkan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Pemko Tanjungpinang Drs. Tengku Dahlan, (Jumat,5/10,). 

Dikatakan pejabat murah senyum ini  pengunduran hingga 15 oktober tersebut dilakukan sesuai hasil rapat panitia seleksi nasional (panselnas) yang membahas perkembangan terkini di berbagai daerah yang berdampak pada jadwal pelaksanaan seleksi cpns 2018. 

Untuk itu diputuskan bahwa pendaftaran cpns melalui sscn. bkn. go. id diperpanjang hingga 15 oktober 2018 pukul 23.59

Perpanjangan ini dilakukan secara otomatis sehingga kementrian/lembaga/pemerintah daerah tidak perlu melakukan setting ulang penutupan. Dan pengaturan ulang jadwal pelaksanaan seleksi sebagai akibat dari perpanjangan ini dilakakukan secara terpusat melalui panselnas. Hal tersebut sesuai surat Badan Kepegawaian Negara (BKN)  nomor K26 -30/V 141 - 2/99 tanggal 3 Oktober 2018, papar Tengku Dahlan.

Dari surat tersebut kendati ada beberapa perubahan, pengumuman akhir ketulusan tetap tanggal 3 Desember 2018.

Dengan adanya perpanjangan waktu ini tentunya harus dimanfaatkan dengan baik bagi pendaftar CPNS, untuk itu persiapkan sebaik mungkin segala persyaratan,scan dengan jelas item item yang dibutuhkan persyaratan. Terakhir banyak berdoa agar lulus administrasi dan bisa ikuti tes dengan mempersiapkan mental,spiritual. Sangat disadari berjuta orang berharap untuk dapat menjadi PNS. Yang merupakan impian setiap pencari kerja yang mendambakan untuk menjadi abdi negara.(sugiartodoso)

Dipublish Oleh - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik