TUTUP
Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 19-Dec-2018 | Pukul : 14:20:45 , Selamat Siang !!
×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Harapkan Proyek Pembangunan Gurindam XII Berjalan Lancar

Penulis Asiik2 - 12 October 2018
95
Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri menggelar doa selamat dalam rangka dimulainya pelaksanaan pengerjaan proyek penataan pantai Gurindam XII di halaman Ocean Corner Tepi Laut Tanjungpinang, Jum'at (12/10.

Yang mana, doa selamat ini dilakukan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan dapat berjalan lancar dan baik. Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dalam sambutannya.

"Semoga sesuai harapan kita bersama pekerjaan ini dapat lancar berjalan dari awal hingga akhir pelaksanaan pengerjaan," ungkap Gubernur.

Gubernur juga berharap agar pembangunan proyek penataan kawasan teluk keriting yang menjadi bagian dari proyek Gurindam XII ini dapat berjalan lancar.

"Kita harapkan tak ada penghambat sehingga pembangunan dapat cepat selesai dan dapat dimanfaatkan untuk peningkatan perekonomian di Provinsi Kepri," ungkap Gubernur.

Gubernur juga mengatakan bahwa harapan besar dengan adanya penataan kawasan teluk keriting ini.

"Selain memperindah halaman terdepan ibukota Provinsi Kepri, juga dapat menunjang perekonomian masyarakat khususnya pariwisata nya nanti,"ungkap Gubernur.

Untuk itu, Gubernur berharap kepada semua pihak untuk dapat mendukung pelaksanaan pekerjaan proyek penataan kompleks gurindam XII ini, agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada Doa selamat yang dipimpin Ketua LAM Kepri  Abdul Razak ini juga dilakukan peletakan kembali batu pertama di lokasi pekerjaan proyek Pembangunan Gurindam XII sebagai tanda pelaksanaan pekerjaan penataan kawasan teluk keriting ini.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri