TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 16-Jun-2019 | Pukul : 05:34:32 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Wagub Kepri Akan Teruskan Mimpi "Ayah Sani"

Penulis asiik1 - 16 October 2018
63
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto menyatakan dirinya akan meneruskan mimpi "Ayah Sani", yang belum terwujud.

Wagub di Tanjungpinang, Senin, mengatakan, salah satu keinginan "Ayah Sani" yakni mengembangkan pesantren di wilayah tersebut sehingga melahirkan generasi muda yang mendiri, berkualitas dan bermoral.

"Tentu mimpi-mimpi abang saya itu akan saya perjuangkan agar terwujud, salah satunya membangun dan mengembangkan pesantren," ujarnya.

Menurut dia, Haji Muhamad Sani yang sejak Pilkada Kepri 2015 dikenal masyarakat dengan sebutan "Ayah Sani"  merupakan sosok pemimpin yang lengkap. Semasa hidupnya, dan memimpin Kepri, Sani dikenal memiliki sikap yang ramah, tegas dan komunikatif.

Sani pula memiliki komitmen yang kuat dalam mencetak sumber daya manusia yang berkualitas, salah satunya dari pesantren. Untuk urusan keagamaan, sosial dan kemanusian, Sani selalu memperjuangkannya.

Karena itu, Sani ketika dalam kondisi sakit masih menyempatkan waktu meletakan batu pertama di Pesantren Al Idris, Kawal, Bintan.

"Saya akan meneruskan mimpi abang saya itu, salah satunya mengembangkan pesantren," katanya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri