TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 22-Aug-2019 | Pukul : 11:59:05 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Nurdin Terima Keseluruhan Bantuan Palu-Donggala - Segera Dikirim Meringankan Beban Masyarakat Sulteng

Penulis Asiik2 - 16 October 2018
74
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepri H Nurdin Basirun menerima secara langsung keseluruhan bantuan yang diserahkan jumlah organisasi dan masyarakat Provinsi Kepri untuk korban bencana alam di Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah , Senin (15/10).

Dalam sambutannya, Gubernur sangat mengapresiasi bantuan dan sumbangan yang diberikan masyarakat Kepri ini mencapai Rp 1 Miliar lebih kepada korban bencana.

"Semoga sumbangan dan bantuan yang kita berikan dengan ikhlas ini dapat sedikit membantu masyarakat yang menjadi korban bencana tersebut," ujar Gubernur di halaman Kantor Gubernur Kepri Dompak ini.

Gubernur juga mengatakan kedepannya  nantinya bantuan ini akan segera dikirimkan Pemerintah Provinsi Kepri melalui Kepri Peduli langsung ke masyarakat Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

"Saya berharap agar tak hanya sampai hari ini, masyarakat dapat terus membantu dan mberikan sumbangan kepada saudara kita yang tertimpa bencana tersebut," ujar Gubernur.

Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat Kepri tak henti berdoa untuk para korban bencana yang terjadi tersebut agar diberikan kekuatan dalam menjalankan kembali hidupnya.

Dikatakan Gubernur, apalagi saat ini Indonesia sedang dilanda berbagai cobaan khususnya dalam berbagai bencana yang menimpa Indonesia. 

"Semoga kita semua disini diberikan keselamatan dari berbagai marabahaya yang mungkin menimpa," ujar Gubernur.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kepri melalui Kepri Peduli menghimpun berbagai bantuan dan sumbangan yang dijalankan dari sejumlah organisasi di Provinsi Kepri,ASN hingga masyarakat baik berupa dana, pakaian dan makanan untuk dikirim kepada korban bencana.

Tak hanya itu saja, pada Apel Senin inipun Gubernur kembali menarik sumbangan kepada seluruh peserta apel pagi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat menambah bantuan yang bakal diberikan kepada korban gempa di Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri