TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 24-Aug-2019 | Pukul : 16:01:55 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Stand TTG Pamerkan Unggulan Kepri

Penulis Farnando - 16 October 2018
207
Ilustrasi Stand TTG Nasional di Palu Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Tak hanya mempertandingkan teknologi tepat guna (TTG) dari seluruh Indonesia saja, ajang TTG Tahun 2018 ini juga mempertandingkan beberapa kategori lain. Termasuk lomba cerdas cermat tentang desa. 

“Tahun ini tak hanya produk TTG saja yang dipertandingkan. Tahun ini ada lomba cerdas cermat. Jadi kita mengirimkan juga kepala desa terbaik, ketua BPD, ketua PKK dan lurah terbaik. Juga ada penilaian stand terbaik,” ujar Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Kepri, Drs. Sardison, M.TP, Selasa (16/10).

Dinas PMD Dukcapil Kepri bekerjasama dengan OPD (organisasi perangkat daerah) untuk menampilkan stand terbaik. “Stand kita menampilkan berbagai keunggulan Kepri. Mulai dari pariwisata, budaya, infrastruktur sampai investasi. Tentunya kami bekerjasama dengan OPD terkait untuk menampilkan,” tambah Sardison.

Disamping itu juga digelar pawai yang diikuti para peserta, yang juga dipertandingkan. “Semua wakil dan utusan kita di TTG akan ikut pawai yang dilaksanakan 19 Oktober sore hari,” jelas Sardison. 

Pemenang TTG akan diumumkan pada pembukaan TTG Nasional ke-XX. Penyisihan cerdas cermat akan digelar pada 19 Oktober. Sedangkan finalnya akan dilaksanakan keesokan harinya. Perlombaan lain akan diumumkan pada saat penutupan, ada 21 Oktober mendatang.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri