TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 14:56:42 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Bupati Bintan Dukung Paguyuban Pasundan Bintan

Penulis SN - 17 October 2018
103
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BINTAN - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menghadiri Pengukuhan Pengurus Paguyuban Pasundan Kab Bintan Periode 2017-2022 di Relief Antam Kijang, Kec Bintan Timur, Minggu (14/10). Kedatangan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga disambut dengan tarian khas Sunda, khalayaknya Raja Singosari.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menuturkan akan rasa bangganya karena Kabupaten Bintan memiliki banyak keanekaragaman suku budaya bangsa. ”Keanekaragaman suku budaya bangsa menjadikan keunggulan tersendiri bagi kita. Apalagi kita merupakan daerah yang unggul di bidang pariwisata sehingga kekayaan potensi budaya ini harus kita maksimalkan,” ujarnya.

Dirinya juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar Pengurus Paguyuban Pasundan Kab Bintan, mulai dari Pagelaran Pentas Budaya Sunda Pasundan, Khitanan Massal, Donor Darah, Pelaksaaan IVA hingga Penggalangan Dana bagi Bencana Donggala, Palu dan Sigi. ”Kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan sangatlah kita apresiasi, jadikan ini sebagai suatu semangat dalam membina persaudaraan serta pererat tali silaturahmi kita, ” tutupnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri