TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 27-Jun-2019 | Pukul : 12:58:52 , Selamat Siang !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Dorong Dispenda Cari Sumber PAD Baru Kepri

Penulis Asiik2 - 26 April 2018
453
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Foto Oleh : Muhammad Abduh

Tanjungpinang - Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian di Provinsi Kepri, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah mendorong Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Kepri untuk terus cari sumber Pendapatan Asli Daerah PAD baru di Provinsi Kepri.

"Kami terus mendorong dan meminta Kadispenda untuk cari dan mencari sumber PAD baru Kepri yang dapat kita manfaatkan," ungkap Sekda di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Hal ini dilakukan selain untuk  mempercepat pembangunan dan juga melihat kondisi Perekonomian Kepri saat ini.

"Apalagi Kepri memiliki banyak potensi baik itu kelautan kita, pariwisata serta pengelolaan pajak kita yang harus terakomodir dengan baik," ujar Sekda.

Saat ini lanjut Sekda, progress Dispenda dalam mencari sumber PAD baru juga sudah mulai ada. Dan semoga lanjut Sekda akan lebih terkelola lagi.

"Salah satunya saat ini Dispenda sedang melakukan penyelesaian terhadap konsesi ATB Batam ini terus dilakukan," ungkap Sekda.

Sekda juga menegaskan bahwa masih banyak lagi sumber PAD Kepri yang belum tergarap maksimal salah satu pajak.

"Dan itu yang saat ini kita optimalkan,jika itu berjalan optimal maka insyaallah perekonomian Kepri dapat terbantu dan pembangunan dapat segera dilaksanakan," tegas Sekda kembali.(asiik2)

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri