TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 25-Jun-2019 | Pukul : 23:03:56 , Selamat Malam

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Bupati Kepulauan Anambas Lantik 48 PNS

Penulis SN - 18 October 2018
131
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

ANAMBAS - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris didampingi Wakil Bupati, Wan Zuhendra melantik 48 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) jadi PNS. "Pengangkatan CPNS jadi PNS, merupakan tanggung jawab pemerintah mewujudkan tujuan negara dan bangsa dalam semangat reformasi, dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan," ujar Haris, Rabu (17/10) pada amanatnya usai melantik 48 CPNS jadi PNS di Lapangan Sulaiman Abdullah.

Adapun 48 CPNS tersebut terdiri dari 37 orang Guru Garis Depan (GGD) program Kementerian Pendidikan, 2 dokter program Kementerian Kesehatan, dan 9 lulusan IPDN yang ditempatkan di daerah.

Haris menyampaikan, pola pemberian tambahan penghasilan saudara disesuikan pada standart capaian kerja dalam menjalankan tugas kedinasan. Metode tersebut diakui untuk meningkatkan semangat kerja dan kedisiplinan pegawai. "Indikator dan penyesuian tambahan penghasilan PNS untuk melihat kinerja dan tanggungjawab pegawai dalam melaksanakan tugas. Jadi tak mungkin tambahan penghasilan sama dengan pegawai lain," jelasnya.

Haris juga berharap, para pegawai harus mengedepankan pelayanan publik, menunjukkan semangat pengabdian yang tinggi, disiplin dan meningkatkan kualitas pendidikan. "Guru harus sebagai panutan, dan mampu melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang cerdas, berakhlak mulia dan berdaya saing. Begitu juga dengan pegawai tenaga kesehatan dan struktural harus mengedepankan profesionalitas dalam pelayanan," tegasnya.

Haris juga mengimbau PNS Anambas tidak berusaha meminta orang berkepentingan untuk mengajukan pindah. "Tetapi tolong mengabdi bagi bangsa, negara dan khususnya bagi Anambas. Saya sering dapat telepon dari orang yang berkepentingan untuk memindahkan orang tertentu dari Anambas. Tolong urungkan niat pindah dari Anambas," ucapnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri