TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 18-Jul-2019 | Pukul : 09:26:12 , Selamat Pagi !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Batam Golf Adventures 2018 Pecahkan Rekor MURI

Penulis SN - 19 October 2018
131
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

BATAM - Turnamen golf bertajuk Batam Golf Adventures 2018 akan digelar di Batam, 23 hingga 24 November nanti. Turnamen golf ini akan memecahkan rekor MURI untuk jumlah golfer terbanyak yang mengikuti satu turnamen golf. “Target kita 2000 peserta dan ini akan memecahkan rekor sebelumnya di Bogor pada tahun 2016 yang mencapai 1647 peserta,” kata ketua panitia sekaligus Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Batam Suyono di Mediacentre BP Batam, Kamis (18/10). Even ini merupakan kerjasama antara PGI Batam, BP Batam dan Kadin Batam.

Turnamen tersebut akan digelar di enam lapangan golf di Batam yakni di Tering Bay Golf and Country Club, Palm Springs Gold and Country Club, Indah Puri Golf Resort, Padang Golf Sukajadi dan Batam Hills Golf Resort. “2000 peserta ini ditargetkan dari pemain amatir baik dari dalam negeri maupun golfer dari mancanegara,” ucapnya.

Turnamen golf ini juga digelar untuk memperkenalkan pariwisata berbasis olahraga di Batam ke dunia internasional. “Ini membantu pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisman ke Batam dan memberikan peluang untuk mendatangkan investor,” katanya.

Pihak penyelenggara telah menyediakan hadiah baik itu trofi maupun medali untuk para pemenang.”Dan juga hadiah khusus berupa enam unit mobil Fortuner, Ninja Kawasaki dan uang tunai di setiap lapangan golf,” katanya lagi. Dan ada juga hadiah lainnya seperti satu unit Mobil Toyota Agya, enam unit sepeda motor, smartphone, dan peralatan golf yang akan diundi saat acara.

Sedangkan perwakilan BP Batam, Benny mengatakan ini merupakan salah satu even terbesar di tahun ini. “Kita dukung sekali karena memberikan suasana baru bagi Batam. Dan harapannya bisa kontinu,” katanya. Panitia pun menyediakan stand untuk UMKM dan jasa perhotelan serta transportasi juga dilibatkan. “Sudah ada 1094 yang sudah teregistrasi baik dari Australia, Amerika, Korea, Jepang, Brunei, Singapura, Malaysia. Belum termasuk lokal ada 500 orang,” pungkasnya.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri