TUTUP

Selamat Datang di Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau || Tanggal : 20-Jun-2019 | Pukul : 17:07:52 , Selamat Sore !!

×

Logo Jembatan Dompak Kepri Secara Keseluruhan Menjadi Simbol Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau Yang Selalu Ingin Terhubung Dengan Masyarakatnya, Selalu Terbuka dan Selalu Mempersembahkan Yang Terbaik Bagi Siapapun Yang Menemuinya. "757 Disingkat Jadi Ju Ma Ju yang Didefinisikan dengan maju-maju. Kepri Maju".

Cetak

Kepriprov.go.id

Portal Resmi Provinsi Kepulauan Riau
TUTUP

Pastikan APBD Murni 2019 Disahkan Akhir November

Penulis Asiik2 - 22 October 2018
61
Ilustrasi Foto Oleh : Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah memastikan bahwa pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD Murni Provinsi Kepri tahun 2019 bakal dilakukan diakhir November 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekda di Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

"Kita sudah meminta DPRD untuk menjadwalkan pembahasan APBD Kepri 2019 ini, insyaallah 25 Oktober mendatang diagendakan penyampaian KUA PPAS nya," ungkap Sekda.

Sekda mengatakan hingga saat ini pihaknya terus melakukan pembahasan di internal Pemerintah Provinsi Kepri.

"Sedang kita bahas bersama kepala OPD, bahkan pak Gubernur juga telah menghimbau kepada seluruh kepala OPD untuk membuat inovasi pada program APBD Murni 2019 mendatang," ungkap Sekda.

Disampaikan Sekda, pihaknya memastikan bahwa pengesahan APBD murni 2019 mendatang dapat berjalan  sesuai target yang ditentukan.

"Kita harapkan dapat pembahasan nya dapat berjalan baik dan lancar, sehingga dapat disahkan sebelum 2019 mendatang,"  ujar Sekda.

Sekda mengatakan bahwa nantinya APBD 2019 akan diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat Kepri.

"Kita targetkan APBD Kepri tahun 2019 sebesar Rp 3,3 Triliun," ungkap Sekda.

Dipublish Oleh - Diskominfo Kepri